X

IntipSeleb – Film jagoan Indonesia garapan Jagat Sinema BumiLangit berjudul Patriot Taruna: Virgo and The Sparklings akan segera memasuki tahap produksi. Adhisty Zara atau lebih akrab disapa Zara JKT48 didaulat untuk memerankan tokoh utamanya, yakni Virgo. 

Sebelum benar-benar mulai syuting, Joko Anwar selaku creative producer resmi membuka audisi untuk mencari pemain-pemain yang akan mendampingi Zara dalam film tersebut. Audisi yang diberi nama Virgo Talent Search itu akan menyeleksi dua karakter untuk bergabung dalam band The Sparklings, antara lain Monica (drummer) serta Ussy (keyboard)

“Hari ini kita mengadakan pengumuman bahwa kita akan membuat film Virgo and The Sparklings, bagian dari Jagat Sinema BumiLangit yang masuk ke dalam Patriot Taruna dengan pemain Zara JKT48 dan orang-orang yang akan kita cari melalui Virgo Talent Search,” jelas Joko Anwar di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat pada Sabtu, 7 September 2019. 

Selain mencari dua karakter pendamping, akan ada lebih dari 20 pemain pendukung yang dipilih untuk main di film Patriot Taruna: Virgo and The Sparklings melalui Virgo Talent Search ini.

Berita Terkait :

Saksikan Juga