img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Hesti Purwadinata bercerita soal rumah tangga dengan suaminya, Edo Borne yang dinikahi sejak 2010. Keduanya kini dikaruniakan dua anak, ditambah satu buah hati dari pernikahan Edo sebelumnya.

Hadir dalam acara Okay Bos, presenter 36 tahun itu mengaku cemburu kalau Edo beradegan ciuman dengan cewek lain. Selain itu, Edo juga mengungkapkan bagaimana perjuangan mendapatkan hati Hesti. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Hesti cemburu Edo beradegan ciuman

edi borne dan hesti purwadinata

Baru-baru ini, presenter cantik Hesti Purwadinata bicara soal rumah tangga dengan Edo Borne yang sudah dibangun sejak 10 tahun lalu. Ternyata, dibalik keceriaannya di depan publik, wanita asal Bogor, Jawa Barat itu cemburu melihat suaminya ciuman dengan cewek lain di dalam film. Pernyataan tersebut dilontarkan Hesti saat bermain jawab cepat di acara Okay Bos yang dipandu Raffi Ahmad.

"Neng Hesti Pupitasari Purwadinata, aku tahu kalau kamu sangat percaya banget sama aku. Bahkan kita saling memahami pekerajaan masing-masing, padahal kamu cemburu banget kalau aku syuting sama?," tanya Edo Borne lewat tayangan YouTube Okay Bos Trans7 yang diunggah pada Rabu, 13 Mei 2020.

"Syuting sama cewek kalau adegan ciuman," jawab Hesi Purwadinata.

Topik Terkait