img_title
Foto : Instagram/deltahesti

IntipSeleb Lokal – Siapa yang tak kenal dengan Delta Hesti seorang pengusaha cantik yang kerap dijuluki sebagai crazy rich Surabaya. Dipersunting oleh Tom Liwafa, Delta Hesti membocorkan perjalanan kariernya mulai dari nol hingga mencapai titik kesuksesan.

Sukses tak selamanya diukur dari pendidikan yang tinggi dan prestasi hebat, hal ini mungkin berlaku untuk Delta Hesti yang hanya lulusan Sekolah Dasar. Benarkah? Simak informasi lengkapnya berikut ini!

Hanya Lulusan SD

Sosok Delta Hesti rasanya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia, lantaran sudah terkenal bahkan hingga dijuluki sebagai crazy rich Surabaya. Kompak menjadi pasangan sukses dalam bidang bisnis dan usaha, Tom Liwafa dan Desta Hesti merangkak semua bisnis mereka mulai dari nol.

Menjadi anak rantauan yang besar di Surabaya dan terlahir dari keluarga kurang mampu, Delta Hesti blak-blakan curhat jika ia hanya lulusan SD dan tidak memiliki rumah sejak kecil. Ekonomi yang sulit, membuat Delta Hesti dan keluarganya terpaksa tinggal di gubug kecil pinggiran sungai Kalimas di Surabaya.

Topik Terkait