img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Perhatian publik nampaknya masih belum bisa dilepaskan dari gerak gerik keluarga Mario Dandy, anak mantan pejabat Ditjen Pajak Kementerian Keuangan, Rafael Alun Trisambodo.

Terbaru, yang buat heboh adalah soal nominal Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) rumah mewah Rafael yang hanya ratusan ribu rupiah. Artis cantik Bunga Zainal pun ikut mengomentarinya.

Nominal Pajak Rumah Mewah Ayah Mario Dandy

tvonenews.com
Foto : tvonenews.com

Kehidupan mewah keluarga Rafael dan Mario Dandy terus disorot. Sebuah rumah mewah berlantai 2 di jalan Bukit Zaitun, Lingkungan 5, kelurahan Kleak, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Sulawesi Utara yang diduga kuat milik ibu Mario Dandy, Ernie Meiki Torondek. Dilansir dari tvOneNews, rumah mewah itu masih menyisakan pertanyaan bagi Kepala Lingkungan 5, kelurahan Kleak, Manado.

Pasalnya, rumah mewah berwarna putih nomor 117 itu masih mencantumkan nama Wu Rasjid meski sudah berpindah tangan ke Ernie Meike Torondek sejak tahun 2010. Alhasil, rumah yang sudah renovasi tersebut masih membayar pajak berdasarkan klasifikasi sebelum itu direnovasi.

Topik Terkait