img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Satu per satu sahabat Syahrini menanggapi tudingan ayah angkat bernama Laurens yang bikin heboh akhir-akhir ini. Setelah anak kandung Laurens menyebut ayahnya jahat, kini Junita Liesar melampiaskan kemarahannya kepada kakek berumur 80 tahun tersebut.

Baca juga: Anak Kandung Papa Angkat Muncul Bela Syahrini: Saya Malu!

Melalui akun Instagram @junitaliesar.official, sosialita cantik itu membagikan video panjang saat melakukan video call dengan Laurens yang ada di Belanda. Ia juga membongkar kebohongan ayah angkat Syahrini dengan menyebutnya sebagai kurir narkoba. Yuk simak kejadiannya!

Junita Liesar labrak ayah angkat Syahrini​

Junita Liesar dan ayah angkat syahrini

Sebelumnya pada Selasa, 12 Mei 2020, Laurens mengaku ada sahabat Syahrini yang meneleponnya sambil marah-marah. Kini terungkap bila sahabat yang dimaksud adalah Junita Liesar.

“Laurens masih ingat saya? Apa yang kamu lakukan saat ini berbicara bohong di media tentang Syahrini? Kamu bukan manusia sama sekali, aku sekarang menelponmu membela saudaraku, aku tahu dia sangat baik padamu tapi kamu malah bilang dia wanita beragenda. Kamu tahu Laurens yang kamu lakukan sampai saat ini adalah sampah!” ujar Junita dengan nada tinggi.

Topik Terkait