img_title
Foto : Facebook/Innosanto Nagara

IntipSeleb Lokal Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya, salah satu aktor senior Indonesia, yakni Ikranagara, dikabarkan meninggal dunia.

Hal ini, salah satunya, terungkap dari unggahan Facebook pribadi milik anak mendiang Ikranagara, yakni Innosanto Nagara. Mendiang Ikranagara meninggal dunia. Ia tutup usia di umur 79 tahun.

"Berita duka. Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah, Suami, Ayah, Datuk tercinta kami: H. Ikranagara pada usia 79 tahun di Bali," tulis anak mendiang Ikranagara, yakni Innosanto Nagara dilansir IntipSeleb pada Selasa, 7 Maret 2023.

Ikranagara diketahui meninggal dunia pada Senin, 6 Maret 2023 di kawasan Bali. Sang anak pun turut meminta doa terbaik untuk mendiang ayahnya.

"Mohon keikhlasannya untuk mendoakan almarhum agar diampuni segala dosanya dan diterima segala amal ibadahnya," sambungnya lagi.

Hal senada disampaikan juga oleh akun Instagram Festival Film Indonesia. Pihak mereka juga menuliskan hal ini di Instagram.

Topik Terkait