img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Selebgram Sabrina Salsabila tengah menarik perhatian ketika memutuskan untuk menikah di usia yang masih belia yakni 16 tahun. Meskipun begitu, Sabrina dan sang suami, Adhiguna Sosiawan terlihat akur dan harmonis dalam mengarungi bahtera rumah tangga.

Pernikahan yang digelar pada 26 Agustus 2019 lalu itu diceritakan oleh Sabrina di channel Youtube miliknya pada 26 April 2020 lalu. Ternyata, keduanya telah saling mengenal selama beberapa tahun berkat bantuan keluarga. Seperti apa? Yuk intip artikelnya!

Baca Juga: Perasaan Audi Marissa-Ochi Rosdiana Punya 2 Mantan Pacar yang Sama

Alasan awal mengapa Sabrina dan Adhiguna bisa menikah ialah orang tua mereka yang telah bersahabat sejak masa perkuliahan. Tak hanya itu, sepupu Sabrina adalah teman dekat sang suami sehingga keluarga mereka telah mengenal dengan baik satu sama lain. Ini potret pernikahan mereka yang digelar dengan adat Sunda.

Sabrina sosiawanSumber foto: instagram/ @sabrinasosiawan

Membahas mengenai umur pernikahan, Sabrina mengatakan sangat beruntung karena tepat di bulan pernikahannya peraturan pemerintah masih menetapkan bahwa usia layak perempuan menikah yakni di umur 16 tahun. Lalu, sebulan kemudian pemerintah pun mengganti peraturan tersebut dengan perempuan menikah diwajibkan berusia 19 tahun.

Sabrina sosiawanSumber foto: instagram/ @sabrinasosiawan

Topik Terkait