X

IntipSeleb – Syahrini sampai saat ini masih terus mencuri perhatian publik. Hal ini terkait pengakuan pria bule bernama Laurens yang mengaku sebagai ayah angkat pelantun Sesuatu itu membongkar hal-hal tentang wanita beragenda yang diduga adalah Syahrini.

Laurens terbilang gencar mengungkap tentang wanita beragenda sampai membeberkan percakapannya dengan Syahrini. Tapi tampaknya hal ini menimbulkan masalah baru karena Laurens mengatakan dirinya terancam. Disamping itu, Syahrini seakan tidak peduli dan memamerkan momen bersama bersama sang suami. Berikut ulasannya.

Keluarga Laurens Dilecehkan

Syahrini - Laurens

Baru-baru ini, Laurens kembali muncul dan memberikan pernyataan lewat postingan Instagramnya. Pria asal Belanda itu mengatakan tujuannya menceritakan soal hubungannya dengan Syahrini hanya ingin membuktikan kalau dirinya bukan sugar daddy seperti yang dituduhkan.

"Sepertinya saya tidak bisa mengatakan yang sebenarnya! Yang saya coba lakukan hanyalah menunjukkan saya tidak sugardaddy'nya," tulis Laurens di Instagramnya, Kamis, 14 Mei 2020.

Saksikan Juga