img_title
Foto : Instagram/salmafinasunan instagram/rachelvennya

IntipSeleb Lokal – Memutuskan untuk mengenakan hijab atau melepasnya bukanlah tugas yang mudah bagi wanita. Terutama bagi mereka yang bergelut di dunia entertainment. Seperti yang dialami beberapa artis Indonesia, karena dalam perjalanannya, mereka memutuskan melepas hijab.

Keputusan artis-artis ini membuat publik heboh sehingga menghubungkan mereka dengan masalah keluarga yang mereka alami. Benar saja, mereka langsung melepas hijabnya setelah bercerai dengan suaminya. Nah, menurut berbagai sumber, berikut artis-artis yang memutuskan melepas hijab usai bercerai. Scroll Yuk!

1. Salmafina Sunan

Instagram/salmafinasunan
Foto : Instagram/salmafinasunan


Menginjak usia 18 tahun, Salmafina Sunan sukses mengundang perhatian publik melalui kisah hijrahnya dan memutuskan untuk memakai hijab. Tidak lama setelah itu, putri dari pengacara Sunan Kalijaga itu memutuskan untuk menikah melalui proses ta’aruf dengan hafiz Quran yaitu Taqy Malik.

Namun sayangnya, rumah tangga mereka hanya bisa bertahan selama 3 bulan saja. Setelah bercerai, Salmafina Sunan memutuskan untuk melepas hijabnya, bahkan justru lebih berani untuk tampil terbuka. Bukan hanya itu saja, Salmafina juga memilih untuk pindah keyakinan dari Islam menjadi Kristen.

2. Rachel Vennya

Instagram/rachelvennya
Foto : Instagram/rachelvennya
Topik Terkait