img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kehidupan Syahrini masih terus diperbincangkan setelah ayah angkatnya, Laurens, muncul ke publik. Pria asal Belanda itu sempat menghebohkan jagat maya ketika ia muncul dengan berbagai pernyataan tentang wanita beragenda dan video porno.

Alhasil, pihak manajemen Syahrini pun angkat bicara untuk mengklarifikasi terkait isu yang tengah beredar. Menurut mereka, banyak kejanggalan dan fitnah yang dilontarkan oleh Laurens. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Papa Angkat Syahrini Sebar Foto Wanita Beragenda Kangen Bobo Bareng

Hubungan Syahrini dan Laurens

Syahrini dan ayah angkat

Kemunculan Laurens di laman Instagram beberapa hari lalu sukses membuat nama Syahrini menjadi topik hangat hingga saat ini. Pria 80 tahun itu membeberkar sosok wanita beragenda yang tidak menghargai ketulusan Laurens. Kegaduhan itu akhirnya ditanggapi oleh pihak manajemen Syahrini yang mengatakan bahwa banyak hal yang telah dimanipulasi oleh akun sang ayah angkat.

“Syahrini kenal bapak Laurens itu dikenalkan dari teman dekatnya. Pertama kali ketemu itu, gak seperti yang dia (Laurens) ceritakan. Yang dia ceritakan kita ketemu hotel, dia bantuin kita bawa koper, kita kasih ciuman. Yang kayak gitu gak benar. Aku ngomong kayak gini, karena aku ada di situ,” kata Itha, sekretaris Syahrini dilihat dari tayangan Cumi-Cumi pada Jumat, 15 Mei 2020.

Topik Terkait