img_title
Foto : IntipSeleb/Raizza

IntipSeleb MusikFestival musik jazz terbesar di Asia bahkan di dunia, Jakarta International BNI Java Jazz Festival kembali hadir mengobati rindu para pecinta musik di Tanah Air.

Perjuangan pelaksanaan event musik untuk turut membangun industri kreatif Indonesia ini akan kembali dilanjutkan pada tanggal 2 - 4 Juni 2023, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Seperti apa persiapannya? Yuk simak informasinya!

Perjuangan Java Jazz 2022

IntipSeleb/Raizza
Foto : IntipSeleb/Raizza

Diketahui, Jakarta International BNI Java Jazz Festival menjadi festival pertama yang diselenggarakan tahun lalu dengan menampilkan musisi Indonesia dan Internasional serta dihadiri oleh pengunjung mancanegara. Prosedur selama persiapan acara tidaklah mudah, tetapi dengan dukungan berbagai pihak yang terlibat, Java Jazz 2022 dapat berjalan lancar dan memungkinkan para pekerja industri kreatif untuk bekerja kembali.

Pada tahun 2022, Jakarta International BNI Java Jazz Festival diselenggarakan selama 3 hari dengan sepuluh panggung dan ratusan penampil, dan berhasil menarik para penggemar musik yang merindukan pertunjukan langsung.

Topik Terkait