img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Musik – Jakarta International BNI Java Jazz Festival adalah salah satu festival musik jazz terbesar di dunia dan dapat dibilang yang terbesar di belahan bumi Selatan, kembali hadir mengobati rindu para pecinta musik di Tanah Air.

Festival yang sudah berjalan sejak tahun 2005 akan kembali digelar pada 2-4 Juni 2023, di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu musisi yang akan tampil adalah musisi asal Singapura, Sezairi Sezali. Seperti apa perasaannya?

Reaksi Sezairi Sezali Akan Tampil di Java Jazz Festival

IntipSeleb/Raizza
Foto : IntipSeleb/Raizza

Rabu, 8 Maret 2023, penyelenggara Java Jazz Festival 2023 menggelar konferensi pers terkait persiapan acara yang terhitung masih 3 bulan lagi itu. Dengan menyediakan 11 panggung hiburan, ratusan musisi lokal dan Internasional dipastikan akan hadir.

Salah satu yang pasti dinanti-nanti adalah penampilan Sezairi Sezali, penyanyi asal Singapura yang meraih popularitasnya lewat lagu hitsnya β€œIt’s you”. Turut hadir di konferensi pers, Sezairi mengungkap fakta menarik bahwasannya bisa tampil di Java Jazz Festival adalah dreams come true alias mimpi jadi nyata baginya.

Topik Terkait