img_title
Foto : IntipSeleb/ April

IntipSeleb Musik – Penyanyi dangdut Tanah Air, Inul Daratista turut memberikan komentar soal peringatan Hari Musik Nasional yang diperingati setiap tanggal 9 Maret. Hal ini ia ungkapkan usai dirinya menjalani konferensi pers HUT ANTV di kawasan Jakarta.

Ada satu hal yang disoroti oleh istri Adam Suseno itu soal Hari Musik Nasional. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Tanggapan Inul Daratista Tentang Hari Musik Nasional

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Inul Daratista merasa bahagia sebab tahun ini berbeda dengan beberapa tahun sebelumnya. Sebab, beberapa tahun sebelumnya, sejak tahun 2020 hingga 2022, dunia musik Tanah Air tidak bisa terlalu berkembang karena dilanda pandemi COVID-19.

Inul Daratista senang dengan banyaknya agenda musik seperti konser dan festival musik yang terlihat mulai kembali menjamur sejak pandemi COVID-19 mulai mereda. Menurut pemilik Goyang Ngebor ini, momentum meredanya virus yang menjangkiti hampir seluruh dunia ini harus sangat dimaksimalkan oleh semua pelaku musik Indonesia. Ini, katanya, merupakan titik balik dari keterpurukan dunia musik yang sempat tersendat.

Topik Terkait