img_title
Foto : Instagram/@felicyaangelista_

IntipSeleb – Henky Solaiman meninggal dunia di umur 78 tahun pada Jumat, 15 Mei 2020. Aktor senior yang telah berkarier sejak tahun 80-an tersebut baru tahu menderita kanker usus sejak Januari 2020.

Meski usianya sudah lanjut, Henky tetap aktif berakting. Karya terakhirnya berperan sebagai Wak Sain di sinetron Dunia Terbalik selama 2,5 tahun belakangan.

Henky terpaksa mundur dari sinetron Dunia Terbalik untuk fokus masalah kesehatannya. Berikut ini kenangan manis Henky Solaiman bersama para pemain Dunia Terbalik yang membahagiakan di akhir hidupnya.

Rayakan ulang tahun ke-77

Dilihat dari video Instagram @opahenky yang diunggah pada 7 September 2018 silam, para pemain Dunia Terbalik merayakan ulang tahun Henky Solaiman. Terlihat Agus Kuncoro pemeran Akum Surakum memegang kue berhias lilin angka 77 yang dibeli oleh Mieke Amalia. 

“Karena Wak Sain enggak datang-datang dari kemarin, sementara Wak Sain kemarin ulang tahun, sekarang kuenya yang sudah dibeli kemarin sama Mieke kita nyalain sendiri tanpa Wak Sain,” ungkap Agus.

Topik Terkait