img_title
Foto : Intipseleb/feby

IntipSeleb LokalGeprek Bensu telah mengadakan konferensi pers terkait pembukaannya program Berkah (Berbagi dan Sedekah) yang akan mereka jalani selama bulan Ramadhan 1444 H. Setiap pembelian 1 menu paket Berkah, pelanggan Geprek Bensu dapat berkontribusi berdonasi 1.000 perangkat ibadah berupa sajadah, tasbih, Al-Our'an dan sarung untuk mitra driver Gojek di wilayah Jabodetabek.

Dalam konferensi tersebut, Jordi Onsu selaku Owner & Director of Geprek Bensu mengatakan di akhir program mereka akan mengadakan buka bersama dan akan menjadi penyerahan 1.000. perangkat ibadah. Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Akan Ada Buka Bersama di Akhir Program Berkah

Intipseleb/feby
Foto : Intipseleb/feby

Jordi Onsu dan Rosel Rosel Lavin selaku Head of Product Communications Gojek mengatakan di akhir periode program, Geprek Bensu dan GoFood akan mengadakan buka puasa bersama, acara tersebut juga akan menjadi acara untuk penyerahan 1.000 perangkat ibadah.

“Di akhir periode program Berkah nanti, Geprek Bensu akan menggelar buka puasa bersama sekaligus penyerahan 1.000 perangkat ibadah secara simbolis kepada perwakilan 100 mitra driver Gojek di Jakarta yang nantinya dapat dimanfaatkan oleh mitra driver Gojek,” kata keduanya dlaam konferensi pers pada Jumat, 10 Maret 2023 di Geprek Bensu Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Topik Terkait