img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb Lokal – Selain merayakan Spekta 3 Dekade, dalam hut 30 ini juga ANTV menghadirkan acara penghargaan yang bertajuk Spekta Awards. Terdapat beberapa kategori yang terdiri dari berbgai nominasi pilihan mulai dari mega Bollywood, sinetron, bintang sinetron, series India, bintang series India, hingga bintang mega Bollywood.

Dalam acara penghargaan tersebut, Terpaksa Menikahi Tuan Muda berhasil memboyong pengharagaan untuk kategori Sinetron Paling Rame. Lantas seperti apakah informaisnya? Yuk, cek di bawah ini.

Terpaksa Menikahi Tuan Muda Raih Penghargaan di Spekta Awards Hut 30 ANTV

ANTV
Foto : ANTV

Dipandu oleh Inul Daratista, Siti Badriah dan Nagita Slavina mereka membacakan nominasi untuk kategori Sinetron Paling rame untuk Spekta Awards.

Diantara daftar nominasi lain seperti Aku Titipankan Cinta, Bawang Putih Berkulit Merah, Jodoh Wasiat Bapak, Suami Pengganti dan Ummi, sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda berhasil mendapatkan pengharaan untuk kategori Sinetron Paling Rame.

Dalam acara tersebut tim Terpaksa Menikahi Tuan Muda mengatakan terimakasih karena sudah memilih mereka sebagai pemenang.

Topik Terkait