img_title
Foto : Dokumen istimewa

IntipSeleb Lokal – Bertabur bintang, Nina Kaginda dikelilingi sahabat-sahabat selebriti dalam acara Soft Launching Flowhite Beauty. Artis-artis yang turut hadir mulai dari Luna Maya hingga Lucinta Luna.

Lantas, seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Soft Launching Flowhite Beauty

Dokumen istimewa
Foto : Dokumen istimewa

Setelah melakukan banyak perjalanan dalam menciptakan brand kesehatan kulit, sosialita dan pengusaha tas mewah Nina Kaginda akhirnya secara resmi meluncurkan produk kecantikan di bawah nama brand ‘Flowhite Beauty’ di Robot n Co, Pacific Place Jakarta, 10 Maret 2023. Pada sesi press conference, Nina mengatakan alasannya memilih Luna Maya sebagai brand ambassador Flowhite Beauty karena selain melihat profil Luna sebagai ikon kecantikan yang telah dikenal luas di Indonesia, Luna juga secara personal adalah sosok seorang sahabat baik yang selalu mensupportnya dalam kondisi apapun.

“Dua karakter dalam diri Luna ini memiliki kesamaan dengan Flowhite Beauty, produk yang bisa dijadikan sahabat untuk membuat kulit cantik” ujar Nina dengan bangga disambut tepuk tangan para tamu undangan dan awak media.

Topik Terkait