img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Lokal – Sukses menayangkan serial India Anupamaa, ANTV menambah deretan judul serial India untuk ANTVLovers yaitu “IMLIE”.

Mengisahkan tentang dua orang yang tidak saling mengenal namun terpaksa harus menikah karena tradisi di desa, Imlie siap hadir menemani pemirsa setia ANTV mulai Senin, 13 Maret 2023 setiap hari Senin sampai dengan Minggu pukul 16.30 WIB. Penasaran? Scroll sampai bawah!

Serial India Terbaru Imlie

Istimewa
Foto : Istimewa

Imlie (Sumbul Touqeer Khan) adalah seorang gadis berusia 18 tahun yang cerdas dan disenangi di desanya, Pagdandia di Uttar Pradesh. Ia lahir dari seorang ibu yang tetap tabah membesarkannya meski ia terus dipandang sebelah mata karena tidak bersuami.

Suatu hari, Aditya (Gashmeer Mahajani), seorang wartawan dari New Delhi berangkat ke Pagdandia untuk mewawancarai Satyakam, seorang petani yang menjadi pemberontak, yang memperjuangkan hak warga Pagdandia dan sosok ayah untuk Imlie. Imlie membantu Aditya mengelilingi desa, dan pada malam hari mereka terjebak di sebuah gubuk karena hujan deras dan badai petir.

Topik Terkait