img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Deretan selebriti Tanah Air dikabarkan sempat menjadi mualaf, namun akhirnya memutuskan untuk berpindah keyakinan lagi dan balik ke agama asal alias murtad.

Bicara soal keyakinan, memang banyak publik figur yang memilih untuk mengikuti agama yang dianut oleh pasangannya atau memang mantap berpindah agama karena hal lain. Lantas siapa saja sosok selebriti yang sempat jadi mualaf lalu keluar lagi dari Islam? Scroll sampai bawah.

1. Nafa Urbach

Instagram/nafaurbach
Foto : Instagram/nafaurbach

Artis sekaligus politikus Nafa Urbach diketahui merupakan salah satu publik figur yang sempat dikabarkan mualaf dan memeluk agama kristen usai berpacaran dengan Primus Yustisio. Namun tak berselang lama netizen dibuat kebingungan, lantaran mantan istri Zack Lee tersebut kembali mengunggah soal salib dan ayat-ayat Al kitab dalam unggahan Instagramnya.

Kembali memeluk Kristen, kader partai NasDem tersebut bantah tegas soal dirinya yang pernah pindah agama, nyatanya Nafa menyebutkan jika ia sudah mantap memeluk agama kristen sejak masih remaja usia 23 tahun.

Topik Terkait