img_title
Foto : Instagram/@dindahw

IntipSeleb – Dinda Hauw membuat pengakuan soal taaruf dengan Rizky Billar. Chemistry keduanya dalam sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji berhasil membuat baper para pentonton.

Bahkan, dalam kehidupan sehari-hari, Dinda dan Billar juga terlihat sering bersama dalam berbagai kesempatan. Dalam YouTube Ichal Muhammad, pemeran Surat Kecil Untuk Tuhan ini blak-blakan soal Rizky Billar dan persiapan menikah. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Rey Mbayang Jawab Kabar Pacari Dinda Hauw: Doain Saja

Dinda Hauw dan Rizky Billar taaruf?

Rizky Billar dan Dinda Hauw

Dinda Hauw bicara soal rencana menikah. Beredar kabar kalau artis 23 tahun itu akan segera mengakhiri masa lanjangnya di tahun 2020. Hal ini diungkapkan oleh Ichal Muhammad dalam kanal YouTube-nya yang diunggah pada Kamis, 14 Mei 2020. Kata Ichal, salah satu vendor pernikahan mendapat pesan dari Dinda menanyakan soal rincian harga.

"Aku sempat ditelepon sama salah satu vendor photography, itu dia sempat nelepon 'Ichal, Dinda Hauw ini teman kamu ya? Dia DM Instagram aku, nanya pricelist, aku mau kasih dia gratis sih sampaiin dong', 'mas tapi dia mau nikah sama siapa ya?'. Jadi aku langsung penasaran, emang mau taaruf ya?," ujar Ichal.

Topik Terkait