img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Nama Luna Maya dan Choi Siwon jadi bahan perbincangan gosip di kalangan penggemar. Hal ini berawal dari pernyataan Raffi Ahmad di channel YouTube Rans Entertainment pada Sabtu, 16 Mei 2020.

Dalam perjalanan di mobil, Luna Maya berbicang mengenai tipe pria idamannya adalah orang Asia. Hingga akhirnya tercetus kalau ada pria asal Korea yang ingin berkenalan dengan Luna Maya.

Pernyataan Raffi Ahmad seolah menjurus kepada sosok artis asal Korea Selatan yang terkenal. Luna Maya pun salah tingkah membaca bukti percakapan pria tersebut. Yuk simak detail lengkapnya!

Pria Korea atau Jepang

Ryochin dan Siwon

Luna Maya mengaku tidak suka pria bule, tapi ia cukup populer di kalangan pria Asia khususnya Korea. Raffi Ahmad langsung teringat kalau ada pria Korea kenalannya yang ingin kenalan dengan Luna Maya.

“Eh beneran off the record nanti aku kasih tahu tentang Korea yang memang nanyain tentang Luna Maya. Ada satu orang yang memang oke banget dia tuh sampai nanya Luna Maya lho. Pokoknya Korea lah. Kamu enggak kenal tapi aku yang kenal. Dia bukan orang sini tapi Korea, dia beneran nanyain kamu,” tutur Raffi.

Topik Terkait