img_title
Foto : Instagram/mee2_event

IntipSeleb Lokal – Belum lama ini, grup band Tanah Air, Radja mendapatkan kabar kurang sedap. Pasalnya, para personel Radja mengaku telah menerima ancaman pembunuhan dari beberapa pria usai manggung di Johor, Malaysia.

Namun, belakangan, pihak promotor memberikan klarifikasi. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Pihak Promotor Konser Radja Memberikan Klarifikasi

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Melalui surat terbuka yang diunggah melalui akun resmi milik mereka, MEE2 Event selaku promotor atau penyelenggara konser Radja di Johor, Malaysia, memberikan klarifikasi soal isu ancaman pembunuhan usai manggung. Promotor mengaku ini merupakan kesalahpahaman belaka.

"Mimosa Events & Entertainment selaku penyelenggara acara Majestic Johor Concert - Radja Live in Johor 2023 mengetahui kabar hangat terkait isu tersebut setelah konser di Larkin, Johor pada 11 Maret 2023. Sehubungan dengan itu, kami ingin menginformasikan kepada Anda bahwa laporan tersebut tidak mencerminkan keadaan sebenarnya dan disebabkan oleh kesalahpahaman mengenai komitmen komersial dan operasional selama acara berlangsung," tulis MEE2 Event selaku promotor konser dilansir IntipSeleb dari Instagram resmi mereka pada Selasa, 14 Maret 2023.

Topik Terkait