img_title
Foto : Instagram/serevinasilaen

IntipSeleb LokalReza Bukan mengumumkan telah resmi menjadi seorang Pendeta setelah melaksanakan pelantikan. Menangis tersedu-sedu seraya berlutut, komedia rekan Farid Aja itu tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yesus.

Atas pencapaian Reza Bukan yang kini jadi pendeta, sang istri SerevinaSilaen yang juga berprofesi sebagai pendeta mengucapkan selamat. Lantas, seperti apa? Simak artikelnya selengkapnya!

Menangis Tersedu-sedu Setelah Resmi Jadi Pendeta

Melalui Instagramnya, Reza Bukan mengumumkan telah resmi menjalani pelantikan serta pengesahan kependetaan. Akhirnya menjadi pendeta, komedian bernama asli Deron Eka itu tak lupa mengucapkan syukur kepada Tuhan Yesus.

“Puji Tuhan, bersyukur atas pelantikan dan pengesahan kependetaan saya ( PDP ) yang dipercayakan Tuhan di BPD GBI Bangka Belitung, terimakasih untuk dukungan dan topangan doa dari istri yang terkasih @serevinasilaen, Mande, Bapak, Abang, Kakak - kakak dan adik-adik, bapak Pdt. @sitompulivanb dan ibu Pdp @ruthyoseline , rekan-rekan sekerja GBI Ensample Jakarta Timur, terlebih lagi ketua BPD GBI Babel Bpk Pdt. @rawinggustaf,” tulisnya di Instagram, Selasa, 14 Maret 2023.

Topik Terkait