img_title
Foto : IntipSeleb/Hijria Khatimi

IntipSeleb LokalThe Stories Season 2: Balada Cerita Ramadhan merupakan audio series atau drama audio unggulan Prambors yang akan tayang di Ramadhan 2023 ini.

Dipersembahkan oleh Prambors, Delta FM, Bahana FM dan Female Radio yang merupakan bagian Masima Radio Network, drama audio ini membawa kisah yang sangat menggambarkan kehidupan muda-mudi di usia 20 tahunan. Penasaran? Yuk, langsung simak sama-sama.

Tayang di 4 Radio

IntipSeleb/Hijria Khatimi
Foto : IntipSeleb/Hijria Khatimi

Audio series The Stories Season 2: Balada Cerita Ramadhan akan hadir menemani para kawula muda dengan kisah menarik yang khas generasi 20 tahunan.

Malik Sjafei Saleh yang merupakan CEO Masima Corporation mengungkap bagaimana drama audio ini akan terus dikembangkan dan semakin diperluas agar menjangkau lebih banyak penggemar.



"Kami melakukan inovasi untuk memperluas jangkauan pendengar Balada Cerita Ramadhan dengan menyiarkannya di empat stasiun radio sekaligus yaitu Prambors, Delta FM, Bahana FM dan Female Radio. Harapan kami drama audio ini bisa terus dikembangkan bahkan hingga berbentuk audio visual," ujar Malik Sjafei Saleh, dalam konferensi pers di Twin House Blok M, Rabu, 15 Maret 2023.

Sementara itu, Iqbal Tawwakal selaku Head of Digital Prambors mengungkap beberapa perbedaan antara season kedua dengan season pertama yang tayang pada November 2022 lalu.

"Bedanya Balada Cerita Ramadhan tahun ini dan tahun kemarin, yang pertama kita tayang di 4 radio. Untuk yang kedua kita tidak cuma teman-teman Prambors sebagai castnya, tapi ada beberapa cast lainnya," ujarnya.

Topik Terkait