img_title
Foto : Instagram/made_s88

IntipSeleb Lokal – Kasus kopi sianida yang menewaskan Mirna Salihin pada 6 Januari 2016 lalu merupakan kasus panas yang mendapatkan atensi lebih masyarakat. Persidangan demi persidangan tersebut akhirnya memutuskan terdakwa Jessica Kumala Wongso dipenjara selama 20 tahun.

Atas meninggalnya Mirna Salihin karena kopi vietnam yang telah diracun Jessica Wongso, kembarannya yakni Made Sandy Salihin menjadi sorotan. Lantas, seperti apa kabar Made Sandy Salihin, kembaran Mirna Salihin? Berikut artikelnya!

Mirna Salihin Meninggal Dunia Karena Kopi Sianida

mirna salihin
Source: VIVA

Pada 6 Januari 2016 lalu, Wayan Mirna Salihin meninggal dunia setelah meminum kopi vietnam yang ternyata mengandung racun sianida. Kopi vietnam tersebut telah dipesan lebih dulu oleh Jessica Kumala Wongso, sahabat Mirna yang mengajak bertemu setelah sekian lama tidak bersua.

Setelah meminum kopi vietnam, Mirna Salihin mengeluhkan kopinya berbau dan rasanya aneh. Tak berlangsung lama, Mirna hilang kesadaran dan kejang-kejang sampai mengeluarkan busa. Naas, Mirna meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

Topik Terkait