img_title
Foto : Instagram/@tissabiani

IntipSeleb – Tissa Biani merasa sedih masih banyak acara televisi yang disiarkan secara langsung di tengah wabah virus corona (COVID-19). Kata Tissa, melihat syuting acara televisi tersebut sama halnya dengan melihat kerumunan di Bandara Soekarno Hatta dan di McD Sarinah beberapa waktu lalu.

Hadir dalam YouTube musisi Anji, mantan kekasih Ajil Ditto itu bicara soal kerugian yang diakibatkan dari Covid-19. Salah satunya film KKN di Desa Penari yang harus ditunda penanyangannya. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Ditanya Donasi Lawan Corona, Tissa Biani: Gak Harus Diumumkan

Tissa ngajak Anji kolaborasi

Anji dan Tissa Biani

Selama himbauan social distancing, Tissa Biani sering menghibur para penggemar lewat konten #TisBinNgamen. Dia mengundang beberapa musisi dalam kesempatan tersebut secara virtual. Namun, berbeda dengan Anji yang tidak ingin diundang cewek 17 itu karena merasa kualitas audio yang kurang bagus kalau bernyanyi secara visual.

"Sempat aku ngajakin ka Anji, jawabannya ka Anji membutuhkan audio visual yang bagus. Jadi supaya suaranya jernih mungkin yang aku tangkap. Gak mau diajak seadanya gitu," kata Tissa Biani lewat tayangan YouTube Dunia Manji yang diunggah pada Senin, 18 Mei 2020.

Topik Terkait