img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb Lokal – Rumah merupakan salah satu kebutuhan primer setiap manusia di samping kebutuhan pangan dan papan.Tak hanya para selebriti yang baru-baru ini diketahui mempunyai rumah mewah. Tak ketinggalan, para ustaz tajir ini juga memiliki rumah yang mewah.

Bahkan ada Ustaz Indonesia yang memiliki perpaduan gaya rumah Eropa dan Timur Tengah di rumahnya. Lantas siapa saja mereka? Yuk, cek di bawah ini.

1.Ustaz Abdul Somad

Youtube/uas daily life
Foto : Youtube/uas daily life

Gaya dari Ustaz Abdul Somad ketika sedang berdakwah adalah dengan penuh semangat. Namun ia dikenal sebagai sosok yang sederhana. Itu bisa dilihat rumahnya yang diketahui berada di Panam, Pekanbaru. Dari video yang dibagikan ke YouTube, rumah Ustaz Abdul Somad diperlihatkan cukup jelas.

Konsep rumah dari Ustaz Abdul Somad sederhana dan minimalis dengan pagar berwarna putih. Bagian dalam rumah juga tidak mempunyai begitu banyak perabot. Ruang tamunya dilengkapi dengan kursi yang terbuat dari kayu yang bisa juga dibuat lesehan karena terlihat ada karpet di sana. Tidak cuma sederhana, rumah Ustaz Abdul Somad juga menggambarkan suasana yang ramah.

Topik Terkait