img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Artis Bella Graceva sering membagi kenangan manis dengan kekasihnya bernama Farhan. Beberapa foto kemesraan di Instagram berhasil membuat kaum jomblo iri hati. Apalagi, mantan anggota girlband Winxs ini jarang diterpa gosip miring soal hubungan asmara.

Sebelumnya, cewek 20 tahun itu sempat dijodoh-jodohkan netizen dengan Iqbaal Ramadhan. Pasalnya, chemistry yang dibangun Bella dan Iqbaal dalam sinetron Hanya Kamu (2012) berhasil membuat baper penggemar. Lantas, bagaimana gaya pacaran Bella dan Farhan sekarang? Yuk Intip potret kebersamaannya dilansir dari Instagram @bellagap.

Baca Juga: Bella Graceva Bahas Keuangan Cowok, Reza Arap Beri Balasan Menohok

Bella Graceva mulai membagi foto kedekatan dengan cowok bernama Farhan sejak Februari 2019. Kala itu, cewek asal Palembang ini menghadiri acara Lalala Festival bersama teman-temannya. Bella dan Farhan kompak mengenakan atasan berwarna hitam yang membuat keduanya makin serasi.

bella graceva dan pacar

Bella dan Farhan terlihat sering menghadiri acara musik berdua. Terbukti dari beberapa foto kemesraan yang diunggah di Instagram masing-masing. Keduanya sering berpelukan di tengah ramainya penonton berlatar panggung festival musik. Sweet!

bella graceva dan pacar

Topik Terkait