img_title
Foto : Instagram/edlnlaura

IntipSeleb Lokal – Ayah mendiang Laura Anna, Papa Gabor meninggal dunia. Kabar meninggalnya Papa Gabor dibagikan oleh Greta Irene, kakak Edelenyi Laura Anna. Menurut Irene, Papa Gabor meninggal dunia di Hungaria pada hari ini, Kamis, 16 Maret 2023.

"Telah pulang ke Rumah Bapa di Surga dalam damai sejahtera Kristus pada hari Kamis, 16 Maret 2023, di Hungaria pada dini hari waktu setempat. Papa dan Keluarga kami yang terkasih, Edelenyi Gabor di usia 74 tahun,” tulis Greta Irene, melalui Instagram Storynya.

Mohon dimaafkan segala kesalahan beliau. Kiranya segala dosanya diampuni oleh Tuhan Yesus Kristus, diterima di sisi-Nya dan semoga keluarga dianugerahi penghiburan dari Tuhan,” tutup Greta Irene.

Meninggalnya Papa Gabor membuat kedekatannya dengan Laura Anna kembali disorot. Lantas, seperti apa kedekatan Laura Anna dan Edelenyi Gabor? Yuk kita ulik satu per satu!

1. Inilah momen Laura Anna dan Papa Gabor terpisah sementara waktu. Kala itu, Laura menyatakan papanya tidak bisa naik ke atas karena sedang sakit. Rindu, keduanya video call meski masih serumah.

Topik Terkait