img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb lokal – Selama 12 tahun terakhir, Make Over telah berhasil tumbuh di luar ekspektasi sebagai brand makeup profesional ternama pilihan beauty enthusiast and makeup artist Indonesia. Konsisten dalam menghadirkan inovasi, Make Over kini hadir dengan tagline utama baru yaitu ‘Beauty Beyond Compare’.

Beauty Beyond Compare sendiri sebagai bentuk dukungan terhadap perempuan yang ingin bereksperimen di luar zona nyaman mereka untuk mendapatkan transformasi dan hasil melebihi ekspektasi. Make Over juga memperkenalkan 4 (empat) Beauty Beyond Compare Icon; aktris Tatjana Saphira, aktris Adinia Wirasti, influencer Aghnia Punjabi, dan international model Sofiko. Penasaran sama kelanjutannya? Yuk simak selengkapnya!

Tatjana Saphira, Adinia Wirasti dan Aghnia Punjabi Ajak Perempuan Untuk Keluar dari Zona Nyaman

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Sebagai brand kecantikan yang hadir di tengah beauty enthusiast dan makeup artist professional, Make Over ingin memberikan dukungan lebih untuk mereka terus bereksperimen dan bertransformasi. Oleh karena itu, setelah sebelumnya hadir dengan tagline utama ‘Beauty Beyond Rules’, kini Make Over mengajak penggunanya untuk berani melangkah ke step selanjutnya dengan tagline baru yaitu ‘Beauty Beyond Compare’.

Untuk merepresentasikan tagline Beauty Beyond Compare, Make Over berkolaborasi dengan 4 (empat) perempuan dengan backgorund beragam untuk menjadi Beauty Beyond Compare Icon yaitu aktris Tatjana Saphira, aktris Adinia Wirasti, influencer Aghnia Punjabi, dan international model Sofiko.

Topik Terkait