img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Lokal – Untuk merayakan Hari Perempuan Internasional yang jatuh di bulan Maret, Netflix mengadakan acara bertajuk Reflections of Me pada hari ini di Mall Senayan City Jakarta.

Acara ini spesial digelar untuk meningkatkan semangat juang perempuan di era masa kini dan mendatang. Penasaran? Simak artikel lengkapnya berikut!

Reflections of Me

Istimewa
Foto : Istimewa

Dihadiri oleh lebih dari 200 peserta dan sejumlah rekan media, influencer, serta komunitas film dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam, acara ini menghadirkan para kreator dan talenta dari berbagai film dan serial Netflix Asia Tenggara dalam percakapan menarik mengenai representasi di layar serta pengaruh positif keterlibatan perempuan di industri kreatif Asia Tenggara.

Tentang pentingnya representasi perempuan di layar, Amy Kunrojpanya, Vice President, Public Relations - Asia Pacific, Netflix, mengutarakan:

“Di Netflix, kami yakin bahwa kisah-kisah menakjubkan bisa berasal dari mana saja dan dampak terbaik dari kisah-kisah tersebut adalah terciptanya rasa empati serta pemahaman," katanya, dilansir Kamis, 16 Maret 2023.

Topik Terkait