• Jefri Nichol dan Shenina

IntipSeleb – Jefri Nichol saat ini sedang menjalani kasus hukum karena terbukti menyimpan ganja di kulkas dan ditangkap petugas pada 22 Juli 2019. Aktor film Dear Nathan itu saat ini ditahan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat, Cibubur untuk menjalani rehabilitasi sejak 9 Agustus 2019 lalu.

Sidang perdana Jefri Nichol beragenda pembacaan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum digelar pada Senin, 9 September 2019. Berdasarkan laporan VIVA.co.id, mantan kekasih Jefri, Shenina Cinnamon terlihat mendampingi sepanjang proses sidang bersama ibu Jefri Nichol.

Tahukah kamu? Jefri Nichol dan Shenina Cinnamon berpacaran sejak mereka belum terkenal dan memasuki dunia entertainment. Meski akhirnya putus, keduanya tetap saling mendukung. 

Shenina bahkan tidak menghapus foto-foto berdua dengan Jefri Nichol di Instagram @shenacinnamon. Makanya banyak penggemar yang menduga kalau mereka masih pacaran. Yuk kepoin perjalanan cinta Shenina dan Jefri Nichol berikut ini!

Foto yang diupload pada 11 Oktober 2015 ini masih menghiasi akun Instagram Shenina. Kalau dilihat dari kedekatan mereka, bisa dikatakan Jefri dan Shenina masih berpacaran di tahun 2015.

Jefri Nichol dan Shenina

“Aku jadi jatuh cinta lebih dalam kepadamu daripada yang aku perkirakan,” ujar Shenina dalam keterangan foto yang diupload pada 18 November 2015 ini.

Jefri Nichol dan Shenina

Jefri Nichol kelihatannya manja banget ke Shenina dalam foto yang diupload pada 1 Desember 2015 ini. Shenina juga mengupload foto Jefri Nichol saat mirror selfie pada 4 Januari 2016 dengan caption, “My baby boi.” Romantis banget!

Jefri Nichol dan Shenina

Meski gak kelihatan muka, tapi dua orang yang berpelukan ini adalah Jefri Nichol dan Shenina. Diupload pada 16 Januari 2016 dengan caption, “Ah I love you.”

Jefri Nichol dan Shenina

Shenina juga masih memajang foto di hari wisudanya pada 16 Juni 2016. Tentunya dengan kehadiran Jefri Nichol yang setia mendampingi.

Jefri Nichol dan Shenina

Pada 15 Januari 2017, Shenina mengupload foto ini untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada cowok kesayangannya.

Jefri Nichol dan Shenina

Sejak saat itu gak terlihat lagi foto Jefri Nichol di Instagram Shenina sampai pada 1 November 2018, pemain film Say I Love You itu mengupload foto mata cowok yang dikenali sebagai Jefri Nichol.

Itu adalah foto terakhir sampai akhirnya muncul kabar kalau mereka sudah putus. Dalam sebuah wawancara dikutip dari VIVA.co.id pada 8 Februari 2019, Jefri mengaku sudah beberapa bulan jomblo. Seolah move on, Jefri membeberkan tipe cewek idealnya harus punya attitude bagus dan terpenting pintar.

Ngaku jomblo, pada 18 Februari 2019 Jefri justru mengupload lima foto berdua Shenina saat mereka duduk di pantai dan berfoto di depan kaca. “Merci (terima kasih),” tulis Jefri dan dibalas dengan tanda cinta merah oleh Shenina di komentar. Balikan? Tapi setelahnya gak ada lagi foto kebersamaan mereka.

Jefri Nichol dan Shenina

23 Maret 2019, Jefri Nichol menjawab pertanyaan awak media dan membantah dugaan putusnya hubungan dengan Shenina karena orang ketiga. Jefri mengaku gak pernah upload foto berdua sama Shenina karena nasihat dari aktor senior. “Enggak mau pamer. Yang aku rasain kalau sudah dikenalin satu pacarnya, orang malah fokus sama pacarnya, bukan karya.”

Kompak dengan Jefri, pada 25 Maret 2019 dikutip dari VIVA.co.id, Shenina juga mengatakan alasannya putus dari Jefri Nichol bukan karena orang ketiga. “Enggak bukan orang ketiga. Ya ada masalah lah dari kita.”

Jefri Nichol dan Shenina

25 Juni 2019, Jefri Nichol menghadiri gala premier film Say I Love You untuk mendukung Shenina. “Menjaga hubungan baik. Suka banget (akting Shenina). Kadang ngobrol tentang akting. Aku gak bisa comment karena aku bukan aktor senior,” ucap Jefri dikutip dari VIVA.co.id.

Jefri Nichol dan Shenina

22 Juli 2019 setelah Jefri Nichol ditahan di Polres Jakarta Selatan, Shenina Cinnamon terlihat datang menjenguk. Di Instagram, Shenina juga mengupload foto berdua Jefri dengan tanda love. Kira-kira mereka masih pacaran gak ya?