img_title
Foto : Instagram.com/gitasav

IntipSeleb Lokal – Belum lama ini Rachel Vennya jadi bulan-bulanan netizen karena disebut FOMO usai menonton konser BLACKPINK di Jakarta. FOMO sendiri adalah Fear Of Missing Out atau rasa takut untuk merasa “tertinggal” karena tidak mengikuti aktivitas yang sedang booming.

Atas dasar itu, ia pun mengunggah sebuah postingan bersama putri kecilnya, Chava dengan caption yang membungkam para hatersnya. YouTuber Gitasav alias Gita Savitri yang mendukung Rachel menghadapi haters malah jadi sasaran julidan netizen usai berkomentar di postingan itu. Lantas, apa kata Gita? Yuk intip!

Gitasav Beri Dukungan ke Rachel Vennya

Instagram.com/gitasab
Foto : Instagram.com/gitasab

Rachel meluapkan kesedihannya lantaran tak henti dihujat oleh hatersnya. Namun, ia tetap merasa kuat karena adanya dukungan dari anak-anaknya. Putri kecilnya, Chava selalu menjadi garda terdepan yang memberikan pujian sehingga menjadi semangat baginya.

Melihat unggahan Rachel ini, Gitasav kedapatan ikut nimbrung. Istri Paul Partohap itu mengingatkan bahwa Rachel dikelilingi oleh orang-orang yang peduli dengannya. Gita juga menyebut jika netizen dengan jari pedas hanya ingin meluapkan kekesalan atas kehidupan mereka sendiri kepada orang lain.

Topik Terkait