img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal – Pengacara kondang Tanah Air, Hotman Paris Hutapea membagikan pengalaman uniknya. Hal ini berkaitan dengan kebiasaan pengacara yang kini berusia 63 tahun itu yang sering mengirim pesan melalui media sosial Instagram beberapa wanita yang dianggapnya cantik.

Suatu hari, Hotman mengirim pesan Instagram seorang wanita yang dianggapnya cantik. Namun, tanpa diketahui, wanita tersebut ternyata merupakan teman dari anak perempuannya, yakni Felicia Putri Parisienne Hutapea.

"Ada satu pengalaman saya dan putri saya yang melakukan. Saya kan sering DM (direct message) cewek-cewek cantik. Begitu lewat di beranda saya, saya dapat, 'Hai, apa kabar?'. Ternyata, itu teman sekelasnya putri saya," ungkap Hotman Paris kepada awak media di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat, 17 Maret 2023.

Anak Hotman Paris Mengadu

Instagram/hotmanparisofficial
Foto : Instagram/hotmanparisofficial

Tak lama, sang anak langsung memastikan kabar ayahnya itu yang mengirim pesan Instagram kepada temannya. Kepada anaknya, Hotman mengaku tidak mengetahui bahwa perempuan yang sempat dikiriminya pesan Instagram merupakan teman anaknya.

Topik Terkait