img_title
Foto : Veronapictures/instagram

IntipSeleb Lokal – Berikut sinopsis sinetron Suami Pengganti Episode 372 yang ditayangkan pada Sabtu malam, 18 Maret 2023 pukul 20.00 WIB di ANTV, dengan jalan cerita yang semakin seru.

Dalam sinetron Suami Pengganti Episode 372, Ariana mendapatkan fitnah yang begitu keji. Sementara itu, Dion semakin lancar menjalankan misi liciknya. Lantas, apa yang akan terjadi di sinetron Suami Pengganti Episode 372? Intip sama-sama yuk.

Ariana Kena Fitnah

veronapictures/instagram
Foto : veronapictures/instagram

Saat Ariana tertidur, Dion membuka aplikasi email dan mengupload sesuatu dari hp Ariana. Sementara itu, wartawan mendatangi Wijakusuma untuk menanyakan mengenai artikel yang di publish dari email Ariana.

Ternyata oh ternyata, Dion lah yang mempublish dan membeberkan rahasia gelap Pak Kusuma. Salah satunya mengenai rekayasa yang mempengaruhi tagihan pajak kepada perusahaan. Galvin menanyakan itu kepada Ariana yang dijawab tegas bahwa itu bukan ulahnya. Saat Ariana memeriksa email, dia kaget karena ternyata benar email itu terkirim dari emailnya. Setelahnya, Ariana sadar kalau email pribadinya dihack.

Topik Terkait