img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Presenter Maya Septha dihujat karena pamer biaya sekolah anaknya yang mencapai puluhan juta. Lewat aplikasi TikTok, ibu dua anak ini menanggapi tudingan tersebut. Namun sayangnya, video tersebut telah dihapus dari akun TikTok @mayaseptha7.

Tapi, akun gosip @mak_inpoh sempat mengabadikan video tersebut. Kata Maya, netizen yang nyinyir itu memiliki hati yang pahit. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Maya Septha bocorkan biaya sekolah anak

maya septha

Maya Septha memang aktif memainkan media sosial TikTok. Dia kerap membuat konten yang sedang viral maupun mengupas kehidupan pribadi di media sosial yang pernah di-banned itu. Tak hanya itu, pemain Srigala Terakhir itu juga kerap menjawab pertanyaan netizen soal lika-luku rumah tangga dan mengurus anak. Salah satunya, membeberkan biaya sekolah kedua anaknya bernama Devon Sidarta dan Kathleen Sidarta.

Pernikahan Maya dengan pria bernama Krisna Warhana Sidarta sejak tahun 2012 itu dikaruniai satu orang anak lainnya bernama Davinka Sidarta yang belum sekolah. Anak pertama Maya yang duduk di bangku kelas 2 SD menghabiskan biaya Rp27,6 juta rupiah per semester. Sementara anak keduanya yang duduk di bangku TK itu dibiayai sebesar Rp10,5 juta per tiga bulan.

"Biaya sekolah anak di Jakarta Check. Ini anak aku yang pertama SD kelas dua per semester, karena corona diskon 10 persen jadi segini. Anak aku yang kedua TK ini per tiga bulan," ujar Maya Septha dikutip dari Instagram @mak_inpoh yang diunggah pada Selasa, 18 Mei 2020.

Topik Terkait