img_title
Foto : Instagram/@anyageraldine

IntipSeleb – Anya Geraldine kembali bersuara lewat media sosialnya usai melihat pandemi virus corona (COVID-19) yang tak kunjung berhenti. Selebgram ini bahkan berkata-kata kasar karena geram dengan tingkah laku orang-orang yang tak menaati anjuran pemerintah.

Diketahui sejak kemunculannya di dunia maya, Anya memang sering menjadi sorotan akibat tingkah lakunya yang mencuri perhatian. Tak hanya itu, dia juga kerap kali membuka suara terkait berbagai isu yang sedang terjadi. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Reaksi Anya Geraldine Saat Dengar Suara Adzan Tuai Kritik

Ngamuk Sama Virus Corona

Anya geraldine

Baru-baru ini, Anya Geraldine mengunggah sebuah tautan berita yang mengatakan bahwa jumlah pasien virus corona di Indonesia semakin bertambah. Bahkan, pada 20 Mei 2020 Indonesia mencapai rekor tertinggi kasus harian corona karena jumlahnya meningkat hingga 693 kasus positif. Melihat data tersebut, Anya merasa geram dan terkejut dengan kondisi ini.

Coba kalau test massal bisa berapa orang yang ternyata positif? Itu baru yang ketahuan, yang udah di data dengan proses yang sedemikian rupa. Yang sakit tapi gak tau? Yang sakit tapi gak mau periksa? Rahasia ilahi. Makanya patuhin peraturan yang udah ada. Lo langgar peraturan yang bersangkutan sama nyawa gak ada keren-keren nya bambang,” tulis Anya di cerita Instagram pada Kamis, 21 Mei 2020.

Topik Terkait