img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb Film – Menyambut bulan Ramadan, sebuah series terbaru berjudul Arab Maklum hadir di Vision+. Series dengan genre drama dan komedi ini diproduksi oleh Cameo Production, dengan sutradara Martin Anugrah.

Series ini dibintangi oleh artis, youtuber, dan selebgram Tanah Air seperti Usama Harbatah sebagai Aba Mahmud, Dhawiya Zaida sebagai Umi Laela, Rachel Patricia sebagai Syakilla, Martin Anugrah sebagai Koh Aseng, Avi Basalamah sebagai Jenab, Kinaryosih sebagai Vanya, Elvy Sukaesih sebagai Umi Elvy, dan lainnya. Seperti apa kisah dari series Arab Maklum ini? Berikut artikelnya.

Keluarga Arab Banget

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Usama Harbatah pemeran utama dalam serial ini mengaku jika karakternya memang tidak jauh dengan dirinya. Sebab, dirinya juga memiliki anak dan berharap anaknya itu bisa menikah dengan keturunan Arab.

“Karakter saya disini nggak beda jauh dengan aslinya. Saya punya anak perempuan juga dan selalu menjaga agar dia mengikuti tradisi dan aturan Arab. Nantinya kita berharap anak kita menikah dengan orang Arab juga,” kata Usama Harbatah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 24 Maret 2023.

Topik Terkait