img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Deretan selebriti Tanah Air memang cenderung tergiur untuk menjadi seorang mualaf dan berpindah agama sebagai kepercayaan yang dianutnya. Namun, 2 selebriti ini dirumorkan gagal masuk Islam lantaran beberapa pertimbangan.

Bahkan salah satu di antaranya hingga saat ini masih gemar membahas perihal ajaran Islam hingga berteman dengan pemuka agama Islam. Kira-kira siapa? Simak artikel berikut ini!

1. Brisia Jodie

instagram/brisiajodie96
Foto : instagram/brisiajodie96

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini sempat dikabarkan ingin menjadi mualaf dan berpindah keyakinan memeluk Islam, saat ia menjalin asmara dengan kekasihnya yang notabene beda agama. Jodie yang terlahir Katolik, bahkan nekat ikut-ikutan berpuasa hingga salat demi memperdalam agama kekasihnya saat itu.

5 tahun menjalin hubungan dengan pria bergaan muslim, pelantun lagu ' Tabu' itu ngaku nyaris mualaf, saat usianya menginjak 25 tahun. Tak ayal, Jodie juga mengaku jika keluarganya memang menjunjung toleransi tinggi, lantaran dibesarkan dari keluarga beda agama.

Topik Terkait