X

IntipSeleb – Deddy Corbuzier mengejutkan publik dengan pengumuman pamit di channel YouTube-nya. Tiba-tiba mantan suami Kalina Oktarani itu mempublikasikan video podcast dengan tulisan pamit di bagian depannya.

Sebelum mengunggah video tersebut, Deddy Corbuzier belakangan memang sering mengangkat tentang teori konspirasi virus corona bersama dengan beberapa bintang tamu. Mengiringi ungkapan pamitnya, Deddy juga menuliskan permintaan maaf sambil mengaku stres. Apakah hal ini yang menjadi alasan Deddy Corbuzier pamit? Berikut ulasannya.

Deddy Corbuzier Bikin Video Pamit

Deddy corbuzier

Deddy Corbuzier beberapa minggu belakangan lebih sering mengunggah video YouTube yang mengangkat tentang virus corona. Mulai dari permintaan maaf Indira Kalistha yang sempat menuai hujatan usai menganggap remeh virus corona hingga perbincangan dengan Menkopolhukam, Mahfud MD.

Tidak hanya itu, Deddy Corbuzier juga membahas teori konspirasi virus corona dengan bintang tamu seperti Siti Fadilah, mantan Menteri Kesehatan dan Mardigu Wowiek, pengusaha yang dijuluki Bossman Sontoloyo.

Saksikan Juga