img_title
Foto : Instagram/@jodohwasiatbapak3.antv

IntipSeleb Lokal – Sinetron Keren ANTV, Jodoh Wasiat Bapak 3 menghadirkan episode seru setiap harinya. Di episode kali ini, akan memperlihatkan kisah tentang Cinta Buta yang Berujung Nyawa. Diawali dari Agni yang mengadu dilecehkan oleh mantan pacarnya, Nando.

Denis yang mendengar hal itu langsung membalas dendam hingga Nando. Semenjak kejadian itu, Agni kemudian dibayangi mimpi buruk. Penasaran? Yuk intip sinopsis Jodoh Wasiat Bapak 3 episode 8 berikut ini.

Agni Ngadu Dilecehkan sama Nando ke Denis

Instagram/@jodohwasiatbapak3.antv
Foto : Instagram/@jodohwasiatbapak3.antv

Episode 8 dibuka dengan Denis anak Hartono yang merupakan seorang pengusaha kaya raya, sering posting barang-barang mewah di sosial media. Kemudian, Denis mendapat telepon dari Agni pacarnya yang mengadu sudah dilecehkan oleh Nando, mantan pacarnya.

Mendengar hal itu, Denis jadi berang dan merencanakan pembalasan dendam ke Nando. Agni yang pura-pura ketakutan dilecehkan Nando, berniat menginap di resort Nawasena menggunakan kartu kredit dari Denis.

Agni bahkan memesan kamar VVIP di sana. Hartono konfirmasi ke Denis karena mendapat laporan penggunakan kartu kreditnya di resort Nawasena. Denis merasa heran kenapa Agni staycation di resort itu. Alhasil, Denis mendatangi Agni.

Topik Terkait