img_title
Foto : YouTube/Melaney Ricardo

IntipSeleb Lokal – Hubungan rumah tangga Indra Bekti sampai saat ini masih terus disorot. Meski keduanya memutuskan untuk bercerai, namun pasangan suami istri tersebut masih menjalin komunikasi dengan baik.

Di bulan Ramadan kali ini, Aldila Jelita sudah tak lagi serumah dengan Indra Bekti. Ibu tiga anak tersebut pun mengenang masa-masa kebersamaannya dengan sang suami. Lantas seperti apa kelanjutannya? Yuk simak selengkapnya!

Masih Menjalin Komunikasi dengan Baik

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Di momen puasa kali ini, Indra Bekti dan Aldila Jelita tak menjalani ibadah puasa bersama. Akan tetapi, mereka masih bersilahturahmi.

"Alhamdulillah semuanya baik-baik aja, anak anak juga, semuanya sama aja. Sebenarnya sih gak ada banyak perbedaan, cuma sekarang kan karena gak ada sosok Mas Bekti nya aja jadinya bedanya ya gak ada sosok Mas Bekti nya aja. Tapi semuanya alhamdulillah sama aja," Ungkap Aldila Jelita di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin, 27 Maret 2023.

Sepakat untuk bercerai, Aldila Jelita mengaku bahwa dirinya masih berkomunikasi dengan Indra Bekti untuk memberi kabar satu sama lain.

Topik Terkait