img_title
Foto : Instagram/raisa6690

IntipSeleb Lokal – Raisa sempat membocorkan deretan aktor Korea favoritnya yang juga sering kali disapanya sebagai ahjussi.

Di peringkat pertama, Raisa menyampirkan nama aktor Korea yang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Bahkan, pelantun lagu Love & Let Go itu juga mengaku merindukan sosok sang aktor. Kira-kira siapa saja ya? Intip sama-sama yuk!

Deretan Aktor Korea Favorit Raisa

raisa6690/instagram
Foto : raisa6690/instagram

Raisa menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang menikmati tayangan drama romansa dari Negeri Gingseng. Tidak hanya jalan ceritanya, ternyata Raisa juga menaruh perhatian dengan para aktor pemainnya, bahkan bisa mengurutkan deretan sosok yang menjadi favoritnya.

Istri dari Hamish Daud tersebut menempatkan bintang drama Gong Yoo yakni Goblin di peringkat ke-3 sebagai aktor Korea favoritnya. Bukan tanpa sebab, Raisa mengaku bahwa Gong Yoo merupakan tipenya karena usianya yang sudah matang.

Raisa memanggil Gong Yoo sebagai Ahjussi, sapaan paman dalam bahasa Korea yang juga dapat diartikan sebagai laki-laki berusia 35 tahun ke atas.

Topik Terkait