img_title
Foto : Instagram/indybarends

IntipSeleb Lokal – Persahabatan Indra Bekti dan Indy Barends sampai saat ini terjalin awet dan sangat baik. Bahkan, saat suami Aldilla Jelita yang tengah dalam proses cerai itu selalu ditemani dan didukung Indy Barends saat sakit pendarahan otak.

Namun siapa sangka, setelah sudah membaik kondisinya, Indy Barends dan Indra Bekti hadir dalam sebuah acara dan mengungkap pengalaman yang tak disangka-sangka. Seperti apa? Scroll artikelnya di bawah ini.

Raba-raba Tubuh Indra Bekti

Indra Bekti dan Indy Barends hadir dalam sebuah acara yang dipandu oleh Desta, Enzy Storia, dan Darto. Ia membicarakan tentang kondisi dan pertemanan keduanya yang sampai saat ini masih berjalan awet dan harmonis selama bertahun-tahun.

Namun siapa sangka, bertahun-tahun berteman, keduanya memiliki pengalaman yang tak terduga. Sebab, Indy Barends mengaku khilaf dan tak sengaja menyentuh tubuh Indra Bekti.

Hal ini berawal dari keduanya yang diundang untuk jalan-jalan dalam sebuah ajang penghargaan dan berlibur ke London. Indy Barends mengaku ia tak bisa tidur sendirian dan akhirnya meminta satu kamar dengan Indra Bekti.

Topik Terkait