img_title
Foto : Attahalilintar/instagram

IntipSeleb Lokal Atta Halilintar akhirnya menjawab rasa penasaran netizen terkait lokasi tempat tinggalnya yang tertelak di perumahan mewah Pondok Indah meski dulu kesulitan uang.

Putra bungsu Gen Halilintar itu memiliki cara yang sukses bikin geleng kepala demi mendapatkan uang untuk membayar sewa. Penasaran seperti apa? Intip sama-sama yuk!

Cara Atta Halilintar Dapat Uang Untuk Bayar Sewa Rumah di Pondok Indah

Instagram/@attahalilintar
Foto : Instagram/@attahalilintar

Menikah dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar kini bisa dikatakan stabil secara finansial berkat kesuksesan kanal YouTube pribadinya serta deretan bisnis yang dijalaninya.

Namun siapa sangka, sosok Atta Halilintar dulu pernah merasakan bersusah payah mencari pundi-pundi rupiah. Kendati demikian, dia memutuskan untuk menyewa rumah di area Pondok Indah yang dikenal mewah dan juga mahal.

“Ini banyak yang nanya ‘kok dulu Bang Atta susah susah tapi masih tinggal di Pondok Indah?’ gua tuh dulu ngontrak. Cara ngebayar dari kontrak itu gimana menurut Ayah Irfan? Enggak tahu kan?,” kata Atta Halilintar kepada Irfan Hakim, dikutip dari kanal YouTube deHakims Story, 28 Maret 2023.

Topik Terkait