img_title
Foto : Instagram/mimi.peri

IntipSeleb LokalKonten kreator Mimi Peri buka suara usai dikomentari oleh salah satu asisten dari TikTokers terkait komentarnya. Pasalnya, orang tersebut yang tak disebutkan namanya mengkritik bahwa konten yang dibuat oleh Mimi Peri basi.

Karena hal itu membuat Mimi Peri buka suara dan mendapatkan dukungan dari para warganet. Penasaran seperti apa? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Mimi Peri Buka Suara

Mimi Peri memang dikenal dengan konten-konten yang menghibur. Salah satu konten yang menghibur dari Mimi Peri adalah konten bangunin sahur.

Namun, ada salah satu asisten TikTokers yang diungkap oleh Mimi Peri memberikan komentar jahat dengan mengatakan kontennya basi. Karena hal itu pun membuat Mimi Peri buka suara.

“Konten sahur ak dibilng basi sama asisten tiktokers aduh?? Menolak lupa pernah pansos ke ak. Aku gak pernah komentari konten orang buruk sekalipun konten kamu niru orang. Buat orang jadi malas kerja jadi mental minta minta. Kok bisa yaa bilang konten aku minta minta, ko bisa ya bilang konten sahur ku basi, sebasi-basinya konten ku gak pernah pansos,” ungkap Mimi Peri diunggah dalam Instagram story dilansir dalam Selasa, 28 Maret 2023.

Topik Terkait