img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Para tersangka kasus penganiayaan David yakni Shane Lukas, Mario Dandy dan anak di bawah umur AG diketahui akan menjalani sidang dalam waktu Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dalam waktu dekat.

Di sisi lain, korban sendiri masih terbaring lemas di rumah sakit sejak koma 20 Februari lalu. Menjelang waktu sidangnya, Shane Lukas mengirim sepucuk surat untuk David yang ditanggapi geram netizen. Seperti apa isinya? Yuk intip!

Surat Permintaan Maaf Shane Lukas

Twitter.com/@AltoLuger
Foto : Twitter.com/@AltoLuger

Sebagai salah satu tersangka, Shane Lukas akhirnya menyampaikan permintaan maaf ke korban penganiayaan yang dilakukannya bersama tersangka lain. Permintaan maaf ini dibuat dalam bentuk surat tertulis yang ia buat saat berada di balik jeruji besi selama proses penahanan. Isi surat ini diungkap salah satu rekan ayah David di Twitter.

Surat Untuk Adik David. Shalom/Assalamualaikum. Adik Dvid, Sebelumnya abang Shane Lukas mau meminta maaf kepada Adik David, papa dan mama David, serta keluarga dan orang-orang yang David sayang. Saya juga meminta maaf kepada adik dan orang tua teman David atas kejadian yang menimpa adik David. Saya atas nama pribadi meminta maaf,” tulis surat tersebut yang diunggah akun Twitter @AltoLuger, Selasa, 28 Maret 2023.

Bukan hanya minta maaf, Shane juga minta didoakan agar ia bisa memecahkan masalah yang menimpa mereka.

Topik Terkait