img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Sebelumnya, BLACKPINK dan Lady Gaga dikabarkan akan tampil dalam acara makan malam bersama Presiden Amerika Joe Biden serta Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol. Baru-baru ini, YG Entertainment pun telah konfirmasi kabar tersebut.

Pihak agensi BLACKPINK juga dalam tahap meninjau tawaran tampil tersebut. Simak di bawah ini selengkapnya ya!

Konfirmasi YG Entertainment Soal BLACKPINK dan Lady Gaga Tampil di Acara Makan Malam Presiden

Instagram/@blackpinkofficial
Foto : Instagram/@blackpinkofficial

Sebelumnya, berhembus kabar jika BLACKPINK berkolaborasi dengan Lady Gaga akan tampil di depan Presiden Joe Biden. Namun, pada hari ini, 28 Maret 2023, pihak agensi BLACKPINK, YG Entertainment sudah konfirmasi kebenaran kabar tersebut.

Pihak YG Entertainment pun dalam rangka meninjau tawaran itu. “BLACKPINK menerima tawaran (untuk pertunjukan makan malam) untuk tampil bersama Lady Gaga dalam rangka memperingati kunjungan kenegaraan Presiden Yoon Suk Yeol ke Amerika Serikat. Kami sedang mempertimbangkan (tawaran),” kata representatif YG Entertainment dilansir dari TV Report pada 28 Maret 2023.

Lebih lanjut, kunjungan BLACKPINK ke sana bersamaan dengan kunjungan presiden Korea Selatan, yakni, Yoon Suk Yeol pada 26 April mendatang. Acara makan malam itu juga dalam rangka merayakan 70 Tahun Hubungan Korea-AS" pada makan malam kenegaraan. Jika tawaran tersebut diambil, maka, BLACKPINK akan tampil di Stadion Foro Sol di Mexico City.

Topik Terkait