img_title
Foto : Instagram/lydianursaidramlan

IntipSeleb Lokal Penyanyi Tanah Air Lydia Nursaid sempat menjadi sorotan ketika mengungkap perjalanan spiritualnya. Ia mengaku diancam dan dianiaya oleh ayahnya sendiri saat memutuskan pindah agama.

Namun kini, dari unggahan terbaru Instagramnya, Lydia Nursaid memberikan kabar terbaru yang membuat haru. Lantas, apa itu? Scroll artikelnya di bawah ini.

Dianiaya Ayahnya

instagram/lydianursaidramlan
Foto : instagram/lydianursaidramlan

Lydia Nursaid mengaku pindah keyakinan dari Islam ke Kristen. Setelah keputusan itu dilakukan, penyanyi Tanah Air ini menikah di sebuah gereja. Namun, kabarnya menikah dengan melakukan pemberkatan di gereja tersebar sampai ke telinga orang tuanya. Orang tua Lydia yang tidak terima anaknya pindah agama, menangkap sang anak.

Lydia kemudian mengungkapkan bahwa orang tuanya sangat marah atas keputusannya itu dan mengancamnya memakai golok. Ayah Lydia Nursaid bahkan memaksa penyanyi tersebut untuk kembali ke Islam.

“Saya ditangkap. Dan saya akhirnya mengalami aniaya. Gak usah disebut aniaya seperti apa, yang jelas di depan saya ada golok. Bapak saya bilang, kembali ke Iman semula atau mati. Saya jawab, sekalipun mati, tidak akan tinggalkan Isa Al Masih sebagai juru selamat,” ucap Lydia Nursaid, dilansir dari YouTube The Truth.

Topik Terkait