img_title
Foto : YouTube/Deddy Corbuzier

IntipSeleb Lokal – Pemuka agama Habib Jafar lagi-lagi berhasil menyedot perhatian publik, saat membahas soal asal usul Yesus dan bentuk dari masa ke masanya.

Meskipun ia penganut ajaran Islam yang kuat, Habib Jafar tetap menceritakan ini kepada Onad dengan terbuka. Penasaran? Scroll sampai bawah!

Bentuk Yesus

YouTube/Deddy Corbuzier
Foto : YouTube/Deddy Corbuzier

Pemilik nama lengkap Habib Husein Jafar Al Hadar dikenal sebagai salah satu pendakwah yang sering membahas soal keberagaman kajian dan ajaran Islam dengan cara yang berbeda dan kekinian. Tak hanya itu, pria berusia 34 tahun itu rutin membawakan ceramah yang menguak soal toleransi umat beragama.

Ditemani oleh Onadio Leonardo, Habib Jafar semakin percaya diri untuk menyampaikan materi dakwahnya, hingga kini membahas soal bentuk dan keberadaan Yesus dari masa ke masa. Disebutkan oleh Habib Jafar, jika Yesus dahulu tidak memiliki rambut pirang dan berkulit putih.

"Yesus itu rambutnya gak pirang dan kulitnya gak putih, dan itu tampan. Ada yang pakai EI itu rekonstruki tentang wajah Yesus itu tidak seperti yang di film-film," ujar Habib Jafar di YouTube Deddy Corbuzier, dilansir Rabu, 29 Maret 2023.

Topik Terkait